Lompat ke isi utama

Berita

Menyambut Kasubbag Baru

Menyambut Kasubbag Baru

SLEMAN-Sejalan dengan Undang - Undang Nomor 7 Tahun 2017 yang mengamanatkan Bawaslu Kabupaten/Kota menjadi badan permanen, beberapa Bawaslu Kabupaten/Kota berproses menuju satuan kerja (satker) yang mandiri dari Bawaslu Propinsi, diantaranya adalah Bawaslu Kabupaten Sleman.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bawaslu Kabupaten Sleman menyelenggarakan pertemuan secara daring untuk menyambut penempatan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) baru, Fajar Marchito Saleh, di Bawaslu Kabupaten Sleman pada hari Jum`at tanggal 27 Agustus 2021 yang dihadiri oleh jajaran Bawaslu Kabupaten Sleman dan Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu DIY, Screening Yosmar Dano.

"Untuk Mas Fajar, Saya ucapkan selamat atas posisi baru sebagai Kasubbag Administrasi di Bawaslu Kabupaten Sleman", tutur Screening Yosmar Dano yang akrab disapa Pak Ren ini.

"Penempatan Kasubbag di Bawaslu Kabupaten Sleman ini merupakan komitmen dari Bawaslu RI untuk mempersiapkan Bawaslu Kabupaten/Kota menjadi satker penuh", lanjutnya.

"Hal ini tentu tidak mudah, apalagi Mas Fajar ini termasuk salah satu PNS terbaik di Bawaslu DIY, namun Saya harap penempatan Mas Fajar di Sleman dapat lebih meningkatkan kinerja dalam hal pengadministrasian, terutama di administrasi keuangan", tandasnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Bawaslu Kabupaten Sleman, M. Abdul Karim Mustofa, menyambut baik penempatan Kasubbag baru ini.

"Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Bawaslu Kabupaten Sleman kepada Mas Fajar", tuturnya.

"Ini merupakan awal yang baik dan semoga dengan kehadiran Kasubbag Administrasi ini, akan menambah energi bagi Bawaslu Kabupaten Sleman untuk benar - benar siap menjadi satker sepenuhnya", pungkasnya.

Terdapat lima Bawaslu Kabupaten/Kota di wilayah kerja Bawaslu DIY, namun hanya dua yang bersiap menjadi satker penuh, yaitu Bawaslu Kabupaten Sleman dan Bawaslu Kabupaten Bantul(*).