Lompat ke isi utama

Berita

Mengawali Tahun Baru dengan Semangat Baru

Mengawali Tahun Baru dengan Semangat Baru

SLEMAN-Mengawali hari kerja pertama di tahun 2023, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sleman menggelar rapat internal kesekretariatan pada Senin, 2 Januari 2023.


Bertempat di ruang Media Center Bawaslu Kabupaten Sleman, rapat ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sleman, Kepala Sekretariat, Kasubag Administrasi, Kasubag Pengawasan Pemilu dan Humas, serta seluruh jajaran staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Sleman.


“Sebelumnya Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada semua sahabat yang hadir di ruangan ini, semoga selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera,” tutur Ketua Bawaslu Kabupaten Sleman, M. Abdul Karim Mustofa.


“Mengawali tahun 2023 ini, sudah banyak ketugasan yang telah menunggu, diantaranya adalah pengawasan rekrutmen PPS, pengawasan verifikasi administrasi dukungan calon DPD, pengawasan verifikasi faktual dukungan calon DPD, dan pengawasan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan,” lanjutnya.


“Sehubungan dengan hal itu, saya meminta kepada semua jajaran di kantor ini segera mempersiapkan diri, menjaga kesehatan, dan tentunya dukungan dari sekretariat terkait kerja-kerja pengawasan yang akan kita lakukan,” pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sleman, Drs. Suparno, menyampaikan jika DIPA Anggaran 2023 telah turun sehingga diperlukan rapat lanjutan dalam rangka koordinasi tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa segera dilaksanakan berdasarkan DIPA anggaran ini. (*)