Lompat ke isi utama

Berita

Inilah Para Pemenang Lomba Kultum Demokrasi Bawaslu Sleman

Inilah Para Pemenang Lomba Kultum Demokrasi Bawaslu Sleman

Bawaslu Kabupaten Sleman telah mengumumkan tiga naskah terbaik sebagai pemenang Lomba Kultum Ramadhan dan Demokrasi yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Adapun pemenang kesatu hingga ketiga secara berturut-turut Jauza' Athifah Hanum dari SMAN 1 Godean dengan judul naskah “Hikmah Ramadhan bagi Pendidikan Politik Generasi Muda”, Nazula Nur Masithoh dari SMKN 1 Godean dengan judul naskah “Kembalinya Kaum Jahiliyah”, dan Sarwindah Dwi Yuntari dari SMAN 1 Prambanan dengan judul naskah “Mencari Ridho Allah dalam Demokrasi”. Para pemenang berhasil menyisihkan 29 naskah peserta lainnya yang diterima panitia.

Para pemenang memperoleh penghargaan berupa uang pembinaan, piala dan sertifikat. Penyerahan penghargaan dilakukan di sela-sela acara supervisi dan arahan umum Anggota Bawaslu RI yang juga Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (Kordiv PHL) Bawaslu RI, Muhammad Afifuddin, S.Th.I, M.Si, di Kantor Bawaslu Kabupaten Sleman, Selasa, 18 Agustus 2020. 

Berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada pemenang kesatu Kordiv PHL Bawaslu RI, Muhammad Afifuddin, pemenang kedua oleh Ketua Bawaslu DIY, Bagus Sarwono, dan pemenang ketiga oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sleman, M. Abdul Karim Mustofa. Saat penyerahan penghargaan, para pemenang turut didampingi kepala sekolah atau guru perwakilan dari masing-masing sekolah. (*)