Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Ramadhan, Bawaslu Sleman Jalani Vaksinasi

Hari Pertama Ramadhan, Bawaslu Sleman Jalani Vaksinasi

Jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sleman dan staf sekretariat mendapatkan vaksinasi Covid - 19 pada hari Selasa, 13 April 2021.

Bertempat di Sleman City Hall, Ketua, Anggota, dan sembilan staf Bawaslu Kabupaten Sleman mendapatkan vaksinasi Covid - 19 untuk tahap yang pertama.

"Sesuai dengan anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19, Bawaslu Sleman juga turut berperan aktif dalam program vaksinasi massal ini", tutur M. Abdul Karim Mustofa, Ketua Bawaslu Kabupaten Sleman.

"Untuk jajaran Bawaslu Kabupaten Sleman, vaksinasi tahap pertama dilakukan hari ini tanggal 13 April 2021 dan tahap kedua akan dilakukan pada tanggal 13 Mei 2021", pungkas Karim.

Sementara itu, Anggota Bawaslu Kabupaten Sleman, Vici Herawati, menjelaskan jika tidak semua personel di Bawaslu Sleman mendapatkan vaksinasi hari ini.

"Setelah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, hari ini hanya sejumlah 11 personel yang memperoleh vaksinasi", ungkap Vici.

"Tiga orang personel kami yang PNS telah mendapatkan vaksinasi pada gelombang kedua bulan lalu, sedangkan personel Bawaslu yang lain belum bisa mendapatkan vaksinasi karena baru saja sembuh dari paparan Covid - 19", jelas Vici yang merupakan Koordinator Divisi SDM dan Organisasi ini.

Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman kali ini diperuntukkan bagi para pekerja publik di sektor pemerintahan dan swasta serta para tokoh - tokoh agama.