Lompat ke isi utama

Berita

Genjot Kehumasan, Bawaslu Sleman Dorong Panwascam Publish Sosialisasi

Genjot Kehumasan, Bawaslu Sleman Dorong Panwascam Publish Sosialisasi


SLEMAN--Guna menjembatani informasi kegiatan Bawaslu ke masyarakat, Bawaslu Sleman mengajak Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sleman untuk membuat konten di media sosial dan penulisan berita singkat di laman website Bawaslu Sleman.

Ajakan tersebut disampaikan Arjuna Al Ichsan Siregar, anggota Bawaslu Kabupaten Sleman dalam koordinasi kehumasan bersama Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Sleman di ruang Media Center Bawaslu Sleman, Rabu, 25 Januari 2023.

"Kami ajak kawan-kawan untuk memenuhi media sosial dengan konten positif baik sosialisasi, infografis, ataupun fliyer sebagai bagian pekerjaan kita di kehumasan lembaga. Selain itu kami ajak kawan-kawan membuat berita cukup dengan 3 (tiga) paragraf dan meliputi prinsip 5 W 1 H yang nantinya akan dimasukkan ke berita Bawaslu Sleman," ajak Arjuna.

"Kami harapkan Panwascam bisa berkreasi untuk mengemas berita-berita lokal bisa  masuk di semua platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, Tiktok dan lainnya. Hal ini penting agar masyarakat  mengetahui kegiatan yang sedang dilakukan oleh Panwascam," tutur Arjuna.

Bawaslu Sleman ke depan akan mengoptimalkan kegiatan sosialisasi  dan  pengawasan dengan menyasar pemilih milenial atau Gen Z ini dengan konten-konten media sosial yang menarik dan agenda tersebut akan disebarluaskan pula oleh Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Sleman. (*)