Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Sleman Umumkan Nama Calon Panwaslu Kecamatan Lolos Administrasi

Bawaslu Sleman Umumkan Nama Calon Panwaslu Kecamatan Lolos Administrasi

SLEMAN-Hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022, Bawaslu Kabupaten Sleman mengumumkan calon anggota Panwaslu Kecamatan/Kapanewon Se Kabupaten Sleman yang lolos seleksi pertama (administrasi) atau penelitian kelengkapan dokumen persyaratan yang masuk ke Bawaslu Sleman pada 21-27 September 2022.

Vici Herawati, Ketua Pokja pendaftaran sekaligus Kordiv SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Kabupaten Sleman menyampaikan informasi terkait proses seleksi ini.

"Jumlah pendaftar calon panwaslu Kecamatan/kapanewon di Bawaslu Sleman mencapai 343 orang. Mereka mendaftarkan diri secara langsung maupun via email dan pos. Selanjutnya kami meneliti berkas yang masuk terkait kelengkapannya sehingga didapatkan daftar peserta memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat", kata Vici.

Vici menambahkan, "Bagi para pendaftar silahkan bisa mengecek namanya di laman website sleman.bawaslu.go.id atau melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Bawaslu Sleman", imbuh Vici.

Pasca pengumuman lolos administrasi ini, pendaftar panwaslu Kecamatan/kapanewon se Kabupaten Sleman akan mengikuti seleksi tulis pada 16 Agustus 2022 di Kampus Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) Jombor Sleman.(*)