Lompat ke isi utama

Berita

Bahas Realisasi Program Kehumasan dan Datin Tahun 2021

Bahas Realisasi Program Kehumasan dan Datin Tahun 2021

Memasuki minggu kedua Maret 2021, Bawaslu Kabupaten Sleman mengadakan rapat persiapan realisasi program kehumasan dan data informasi (datin) tahun 2021 di Kantor Bawaslu Kabupaten Sleman, Selasa, 9 Maret 2021. Realisasi program diawali dengan finalisasi penyusunan Laporan Kinerja Bawaslu Kabupaten Sleman Tahun 2020 dan penyusunan buletin Zona Integritas Bawaslu Kabupaten Sleman Edisi 1 Tahun 2021.
Rapat dipimpin Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Datin Bawaslu Kabupaten Sleman, Arjuna Al Ichsan Siregar dan dihadiri Anggota Bawaslu Kabupaten Sleman Vici Herawati, Sutoto Jatmiko, dan Ibnu Darpito. Selain jajaran komisioner, rapat juga dihadiri Korsek Bawaslu Kabupaten Sleman, Suparno beserta jajaran staf sekretariat.
“Untuk finalisasi laporan kinerja disepakati akhir Maret ini dan harus sudah diserahkan ke Bawaslu Provinsi dan pihak-pihak terkait,” kata Arjuna saat memimpin rapat.
Selain pembahasan finalisasi laporan kinerja dan buletin, lanjut Arjuna, rapat juga membahas program optimalisasi pengelolaan situs Bawaslu Kabupaten Sleman sebagai sarana publikasi informasi kepada masyarakat serta optimalisasi pengelolaan media sosial (medsos) lembaga. Rapat juga membahas persiapan penataan ruang kepustakaan, pelayanan PPID, dan Pojok Pengawasan Bawaslu Kabupaten Sleman.
“Dengan penataan optimalisasi sarana prasarana serta program kerja diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan informasi dan datin di Bawaslu Kabupaten Sleman kepada masyarakat pada tahun ini,” ujarnya. (*)